Gelora semangat futsal tetap membara di tengah pandemi. Asosiasi Futsal Kabupaten Sikka menggulirkan Sparing Partner 2020. Putaran Sparing Partner telah memasuki Group ke 4. Laga dibuka oleh pertandingan perdana Muhammadiyah Muda melawan Mercubuana FC.

Laga dimulai cukup panas saling serang antar kedua tim. Namun pada menit ke 5 Mercubuana FC berhasil mencetak gol di gawang Muhammadiyah Muda. Seketika respon cepat serangan balik dan tendangan deras dari Pardi Kurnia dari Muhammadiyah Muda berhasil menggetarkan gawang Mercubuana FC.

Laga pertama di tutup dengan hasil imbang. peluit babak ke dua di mulai. nampak Muhammadiyah Muda mengusai permainan namun selalu closing yang kurang baik. Kiper Mercubuana sore itu tampil gelimang menahan setiap serangan. Namun apa daya serangan balik Mercubuana fc menerobos masuk ke gawang yang di jaga oleh Ahmad Rizal Hamid Muhammadiyah Muda.

Ketertinggalan angka membuat pemain Muhammadiyah Muda lebih agresif. Akhirnya tendangan dari Sahdan pemain Muhammadiyah Muda berhasil merobek gawang Mercubuana FC. Tendangan Sahdan akhirnya mampu menahan imbang Mercubuana FC. Hingga peluit berakhir ditiup tidak ada perubahan. Muhammadiyah Muda imbang melawan Mercubuana FC.Ahmad Rizal Hamid selaku kiper Muhammadiyah Muha mengungkapkan bahwa permainan cukup baik nanum kami lemah di bagian belakang. saya sendiri sebagai kiper pengganti jadi belum bisa maksimal. semoga pertandingan berikutnya bisa menang. Sementara itu Pelatih Mercubuana FC melihat bahwa Muhammadiyah Muda lemah dari sisi belakang sehingga serangan balik dari kami sulit mereka atasi.

Tinggalkan Balasan