Maumere WARTA-IKIPMU. Sebagai bentuk aplikasi dari Visi Lembaga Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (LazisMu) IKIPMu Maumere yaitu Menjadi Lembaga Amil Zakat Terpercaya. Selasa (06/10/21) LazisMu IKIPMu berbagi sembako 150 kilogram beras kepada 25 santri Asrama Muhammadiyah Kelurahan Wuring, Kampung Nangahure Lembah. Lima diantaranya yatim piatu dan 20 kaum duafa.

Asrama Muhammadiyah yang berlokasi di kel. Wuring, kampung Nagahure Lembah ini dikelolah oleh Samsul S.Pd, Sidik Siti S.Pd dan Ust. Amardin S.Pdi.

Samsul S.Pd selaku Pembina Asrama banyak berterimakasih kepada LazisMu IKIPMu karena sudah memperhatikan anak-anak yang ada di asrama mereka dengan memberi sumbangan sembako, walaupun begitu beliau menyampaikan agar dapat membantu dan terus memperhatikan anak-anak mereka, terkhusus sembako dan biaya sekolah.

Gambar Penyerahan Sembako

“Terimakasih banyak untuk LazisMu IKIPMu atas bantuan sembako, kami sangat senang menerima bantuan apapun dan dari manapun tidak melihat jenis dan jumlahnya. Kami sangat bersyukur”. Ungkap Samsul

Turut hadir dalam kegiatan yaitu, ketua LazisMu IKIPMu Abdul Gadri Jihad, S.sos dan Bendahara Siti Farida, S.Pd yang turut menyampaikan tujuan dari kegiatan ini. Abdul Gadri Jihad menjelaskan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang selalu diupayakan agar Lembaganya tetap dapat menyalurkan pada tujuan yang tepat khususnya sembako.

“kami siap bantu, karena merupakan sasaran utama LazisMu. Baik Sembako maupun Biaya Sekolah” Jelas Abdul Gadri Jihad

Pada kesempatan yang sama, ia menyampaikan banyak rasa syukur Kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada Donatur yang senantiasa memberi serta membantu lembaga yang ia pimpin untuk bisa berbagi kepada orang orang di sekitar yang membutuhkan.

“Syukur Alhamdulillah, terimakasih kepada Donatur khususnya Dosen dan Kariawan IKIPMu yang turut berbagi melalui LazisMu IKIPMu”. Lanjutnya

Tinggalkan Balasan