Maumere WARTA-IKIPMU. Guna mendukung dan memaksimalkan kerja dari struktural baru IKIP Muhammadiyah (IKIPMu) Maumere. Lembaga pendidikan ini melakukan pelantikan pengurus struktural untuk periode 2021 sampai periode 2025 pada hari senin (24/01/22) di aula lantai 3 gedung amin rais IKIPMu.

Pelantikan struktural meliputi Dekan FMIPA dan wakil, Dekan FPISHUM dan wakil, Kepala LPM dan sekretaris, Kepala LP3M dan sekretaris, Kepala LPPAIK dan sekretaris, serta Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, PKN, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan para sekretaris Prodinya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir BPH, Rektor IKIPMu, Ketua Senat IKIPMu, sesepuh Muhammadiyah Kabupaten Sikka, Ketua PDM Sikka dan Para Dosen serta beberapa Mahasiswa IKIPMU Maumere.

Selain pelantikan struktural, dalam kegiatan tersebut sekaligus diselingi dengan acara resepsi MILAD IKIPMu Maumere yang ke-9 dengan tema yang diusung oleh kepanitian yaitu;

“Peningkatan Kualitas dan Percepatan Pelayanan”

Dari tema tersebut penting untuk kita jabarkan, karena berani mengusung tema maka harus ada yang menjelaskan kepada para undangan yang hadir. Ungkapan ketua senat IKIPMu Maumere yang merupakan mantan Rektor IKIPMu Maumere.

“akan lain jika suatu tema tidak dijabarkan, karena guna dari tema dibuat untuk dijelakan. Jika tidak, buat apa tema itu dibuat”. Ungkapnya

Dalam sambutannya ia melanjutkan bahwa, dari tema tersebut diharapkan Dosen IKIPMu akan menambah Doktor sedangkan para generasi muda yang diberi kepercayaan untuk mengemban tugas baru di struktural bisa mempercepat dan memperbaiki sistem pelayanannya.

Sesepuh Muhammadiyah, Aba Rasyid dalam tausiahnya menyampaikan motivasi untuk pengampu struktural yang baru agar tetap semangat dalam menjalani tugas.

“kalau kami yang tua hanya bisa begini, kalian yang muda harus bisa lebih”. Ungkapnya

Sungguh sederhana kata-kata yang beliau sampaikan tetapi bisa bermakna luas untuk para dosen dan staf yang baru.

Begitupun ungkapan yang sama yang disampaikan oleh rektor IKIPMu Maumere Erwin prasetyo dalam sambutannya dikegiatan tersebut. Ia lebih banyak bercerita tentang bagaimana IKIPMu ini didirikan .

“jika saya begitu tegas dalam memimpin, itu karena saya merasakan secara langsung jatuh bangun dalam perjuangan mendirikan IKIP ini”. jelasnya

One thought on “DENGAN FORMASI BARU, SEJUMLAH PIMPINAN DILANTIK SEBAGAI STRUKTURAL BARU IKIPMU MAUMERE”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *